Wednesday, December 1, 2010

Sisiran Rambut

Entah apa yang membuat diriku teringat akan sebuah model sisiran. Walaupun akhir-akhir ini merubah gaya sisiran klimis mengarah kebelakang ala lorenzo lamas maupun ala sergio conciao dalam balutan kostum bola SS Lazio.Yang jelas model rambut itu membuat saya teringat akan ibu MySpaceyang terkenal dengan kata2 sakti dari kecerewetannya waktu SMUdulu. Rambut klimis arah kebelakang inilah yang membut orang terlihat seperti mafiosoMySpace(menurut pendapat saya). dan terlihat tampak rapi.Model sisiran seperti inilah sepertiny a cocok dengan saya yang sudah mulai menua. model rambut mohawk sepertinya sudah tidak patut lagi diaplikasikan pada diri saya. Dan entah tiap garis klimis kebelakang itu membuat saya teringat akan ibu saya. Ibu yang selalu menganjukan anaknya untuk tampil rapi. Jikalau beliau tahu anaknya sekarang berantakan dan tidak rapi mungkin kata-kata sakti dari kecerewetannya itulah yang sekarang terdengar, bukan alunan music regggae yang diperdengarkan sore hari sambil menikmati secangkir kopi. Setidaknaya rapi sampai sore hari dan menutupi rambut yang mulai tumbuh gondrong. Apalagi gondrong bisa-bisa kadar kesaktian kata2-nya mulai dinaikkan ketika bertemu dengan anaknya yang bandel ini. Teringat jaman dahulu ketika ibuku menyisir rambutku dengan model seperti ini, klimis dan mengarah kebelakang ^_____^ padahal hati berontak ingin sisiran dengan model belah tengah ala boyband Luar Negeri. Mungkin saya lagi kangen dengan ibu saya , lalau mengingatnya dengan model sisiran klimis arah kebelakang :) mau bergaya rambut seperti ini ? ala sergio conceciao
or yang ini buat nutupin kegondrongan ? ^_____^



sometimes a question more powerfull than answer

No comments: