Monday, April 12, 2010

Gayus Effect

  1. Halte Bus depan kantor pusat disebut halte gayus : gayus..gayus kiri
  2. Banyak Pegawai DJP yang mengalami krisi Keparcayaan diri thd DJP
  3. Masyarakat Men-judge kalo Fiskus pada kaya2(yang ga' bs terima)anggep doa ajah
  4. Masyarakat Suudzon sama Pajak yang dia bayar selama ini
  5. Timbul gerakan Facebooker boikot pajak (gw yakin yang join rata2 gak punya NPWP)
  6. Ada Slogan saingan DJP, lunasi pajaknya, awasi Gayus-gayusnya
  7. Pemasaran produk yang mengunakan embel-embek gayus ex: jagung manis gayus, Catering Gayus dsb.
  8. Innocent Proved till Guilty kebalik jadi sebaliknya Guilty Proved till Innocent

Dan masih banyak lagi yang lainnya....
Tapi melalui media ini saya meyakinkan semua masyarakat kalo tidak semua Pegawai Pajak itu seperti gayus, mungkin masyarakat tidak merasakan langsung dampaknya..buat kami ini kayak sanksi sosial yang seharusnya tidak digeneralisasi karena ulah seseorang maupun sekelompok orang. Semangat Modernisasi selalu ada didalam dada kami

dan saya tekankan, saya masih punya keberanian dan kepercayaan diri buat bilang kalo saya adalah Pegawai DJP dan saya percaya pada Institusi tempat saya bekerja.


Yus..gayus akibat ulahmu banyak dari kita yang kena batunya...









sometimes a question more powerfull than answer

1 comment:

Anonymous said...

Orang tidak bisa menilai secara detail siapa orang yg baik dan jujur. Hanya tuhan yg tau, Tidak ada kata lain selain sabar. Terkadang orang yg baik dan jujur di beri umur yg cukup, mungkin tuhan lebih sayang dengan orang tersebut. Tapi kenapa orang yg jahat lebih panjang umurnya, mungkin tuhan memberikan kesempatan hidup untuk bertobat, atau mungkin orang tersebut akan lebih menyesal dan terus menyesal di dunia.