Tuesday, April 13, 2010

About Mampang Park View

 "View pagi hari dari MPV"

Hai saya seorang pegawai DJP Golongan II C tinggal di kawasan Mampang Park View ^____^V Apa kata dunia kalo pertama kali denger or lihat kalimat perkenalan saya diatas. Wooh pantesan bla..bla ..bla pasti ujung-ujungnya akan berkutat dan kembali lagi kepada si fenomenal Gayus.Mampang park View itu tidak ada, coba tanya sama mbah google or mbah-mbah yang lain. Kawasan itu hanya saya karang dan saya sebut sebagai anekdot dari rumah tinggal sang Phonemonal GT yang tinggal di perumahan Mewah Gading park View(kalo yang ini beneran ada. Sejak dua bulan yang lalu tepatnya awal maret 2010 the Fellowship of MP3, Bubar dikarenakan faktor ekonomi.Lhoh kok bisa? Ya dikarenakan krisis global si empunya Rumah Kontrakan tidak menyewakan Rumah yang telah kami tempati selama bertahun-tahun.Walhasil dengan sedikit kelabakan kita mencari Rumah-rumah kontrakan baru, tapi apa daya, salah satu anggota memutuskan untuk tidak ikutan lagi alias mau jadi anak kos.Jadi pilihan terakhir karena sudah mefet bin mefet pada lari nyari kost-kost -an sendiri-sendiri. Akis tetep di MP3 karena dari awal merencanakan begitu dengan alasan klasiknya. Duo Aji dan Sukma berpindah ke belakang Trans TV dan saya sendiri moving dari MP3 ke MPI masuk gang, belakang masjid Al-Falah.Saya tetap berkutat di daerah Mampang karena bagi saya dari mampang akses kemanapun cukup mudah, mulai dari ke kantor dsb. Yang Jelas seiring dengan perubahan yang tengah terjadi pola hidup dari yang anak kontrakan menjadi anak kost-lagi. Saya merasa sedikit kebebasan saya terenggut oleh kejamnya aturan kost(hayyah telenovela banget). Yang saya kangeni adalah salah satunya adalah mengekspresikan diri berduet dengan ornag yang paling Nyeni di MP3 dulu Aji. Masih inget membawakan lagunya Kla Project "Semoga" dengan alunan gitar dan biola. dan banyak Mahakarya hebat Lahir di kamar saya. Mulai lagu-lagu Indie dan segelontoran syair dan cerpen dan berbagai essay tentang luapan emosi anak muda(sekarang dah tuwir dink). Dan Musibah besar yang saya dapat ditempat baru adalah, perbedaan suhu kamar lama dan baru yang mengakibatkan munculnya Jamur pada viewfinder NIki, aoalah nasibmu yang. yaudah sekalian aja saya budidayakan siapa tahu menghasilkan ^_____^V, mau budidaya jamur kamera :P, nanti dibikin keripik jamur tho..iya tho.(stress berat gara-gara muncul jamur pada mbak Niki). Mampang park View..pemandangan paginya yang begitu memukau mata, dari senja pagi yang mulai muncul(biasanya saya nikmati sambil minum sebotol air putih dan mulai Online dengan Valencia saya plus menyapa Perempuan paling cantik se-kecamatan Pare (mizz u beib) ^______^, disambi dengan olahraga ringan macam push up dan jogging. yang jelas gak bisa muter lagu kenceng-kenceng sekarang. salah satu keuntungan tinggal di kost-kostan mampang park View. Nha baru tahu khan Mampang park View adalah sebuah Kost-kost-an yang ndak elit. Sebulan seharga@500.000 rupiah. Fasilitas hanya ada kamar mandi didalam. Cuman itu aja.But i've found something that very good for Me and for My right side. jadi sering ikutan sholat shubuh berjamaan :) itu lah kenikmatan tiada tara yang saya dapat, karena selama ini, bisa dipastikan jarang banget ikutan sholat shubuh berjamaah, buru-buru berjamaah yang ada malah sering telat ^_____^V. Semoga hijrah buat kebaikan. Amiien. Itulah Mampang park View walaupaun sederhana dan jauh kalah mewah dari Gading park View, tapi ati bisa ayem dan tentrem ^______^V



sometimes a question more powerfull than answer

No comments: