Tuesday, January 19, 2010

Welcome To Dreamland

Selamat datang di Tanah impian, pulau impian. habis melancong ke Pulau Dewata, Betapa asyiknya meskipun ada sedikit masalah ma rekan-rekan. Ya mungkin karena beda tujuan dan tak punya kesamaan hobby. Kalo saya bertandang ke suatu tempat itu prinsip saya Enjoying Not only Visiting, kasihan banget kalo cuman Visiting. karena dalam prinsip traveling saya kalo kita gak nikmatin dengan puas ngapain kemari. Kuliner gak harus jadi nomor satu, soalnya di bali khan tidak mneganut prinsip halal dan haram.You Know lah....Kuliner bagi saya dapat urutan nomor sekian-sekian heheheheh.Selama 4 hari di bali meskipun cuman mengunjungi tempat2 yang menjadi daya pikat di pulau Dewata,

 "my signature on dreamland beach"
Weleh meskipun dah terencana  6 bulan yang lalu dengan dihadapkan oleh dilema UAS akhirnya berangkat juga(kali ini without the na4sing4). Memang gak salah kalo disana disebut bagi sebagian orang indah pemandangannya karena ya emang indah. sunset, sunrise  mau kok kesana lagi aku heheheh lom puas soalnya huntingnya huhuy.


sometimes a question more powerfull than answer

4 comments:

bandit™perantau said...

hehehe..
sip..

Foto"nya?

Jizu said...

@bandit : heheheheh traveling maning gan

Fly^Pucino said...

disana Jizu.. disini Jizu.. akhirnya aku penasaran dan berkunjung. Kunjungan pertama sodara. Salam Blogger..

oyi.. me juga abis dari pantai.. tuh di blog (promosi mode on). huhuuhu..

Jizu said...

@flypucino : salam blogger juag saudari..menuju tekape gan...^_____^