Friday, December 24, 2004

Presiden VS Bakul minthi ( lubis said )

" Kalo aku lulus kuliah, aku akan jadi "Bakul minthi", kalo aku tidak lulus??? aku mau jadi presiden"
unik memang kalo dipikir atau cuman menirukan mantan tokoh nomor satu di negeri ini...???
trus bakul minthi...????? minthi..??? minthi tau khan...???
yah memang kalo dipikir.. mending gak usah kuliah kalo bisa jadi presiden,,!!! lha daripada nanti kalo kita kuliah kita jadi bakul minthi....???alias jadi penjual unggas...??
Aku sendiri masih gak paham sama omongan temenku yang satu ini.....???? mungkin salah persepsi ...bisa kacau tentang "bakul minthi" ini. jadi binggng kalo mikirin bakul minthi...???
bakul minyhi....bakul minthi....???
apa sih maksudnya.....????kalo menurut pandanganku sekarang yang pikiran udah error aku tau artinya tapi itu menurut pendapatku....!!! kalo ...memang bikin penasaran seh....???
sekarang kita tinggal milih...!! mau jadi presiden apa bakul minthi.....????kalo gak bisa milih ya kalo lagi nyapu lantai hitung "presiden ato bakul minthi" presiden - bakul minthi.....presiden - bakul minthi...presiden -- bakul minthi ato kalo masih binggung hitung kancing baju kau dari bawah keatas.. atau dari atas ke bawah.....!!!!!!!!

jadi keputusan nya....????



No comments: