Thursday, December 23, 2004

gila..!!!!!!!!!!!!!!!!!

"orang gila adalah orang yang waras"


Bukan berarti kalo bener2 gila orang bisa bisa merasa waras, ini hanya perumpamaan saja, karena bila kita lihat diri kita sendiri, kita memang sudah gila, "gila harta " dimana paham hedonisme udah mulai menyerang dan menguasai jiwa kita, ibaratnya kita telah terinfeksi oleh paham2 yang "gak genah",paham yang udah mengendap dan mungkin udah bisa dibilang "neyeng" dalam hati kita, bagaimana bita bisa menghilangkanya...??? lha wong yang hati kita kena debu saja apabila kita bersihkan tiap hari ( bahkan lima kali sehari ) masih ada kemungkinan masih tertinggal apalagi yang udah sampe "teyeng" ??. "gila hormat"....???
siapa seh yang gak mau dihormati....??? semua orng pasti mau jadi orang terhormat asal jangan jadi gila hormat!!!! masak kita mau jadi makhluk megaloman yang bisa2 mengalahkan superman..lha wong superman aja gak gila hormamt(apa ada superman dalam hidup ini)

dan parahnya kalo kita nggak gila2 kayak tadi kita malah disebut orang yang nggak waras, alias gila,,lho gimana tho ini....????
kok jadi kebolak balik...........?????

No comments: