Saturday, May 25, 2013

A.L.O.F.A

"A.L.O.F.A" Apik - unik dan berkualitas"


Label kedua, sebenarnya ide-nya sama. hadcrafting berbahan dasar flanel. keinginan istri yang dari dulu baru terealisasikan. dari situlah saya menyadari pentingnya sebuah identitas bagi suatu produk. jika saya bandingkan dengan produk lain, sepertinya masih bisa bersaing perihal kerapian dan desain.produk pertama yang dibikin adalah bross handmade, lalu seperti biasa untuk memudahkan pelanggan melihat katalog maka dibkinlah blog. alamatnya : hhtp://alofacraft.blogspot.com. sejaki lagi saya berusaha membangun sebuah merk dan identitas sebuah produk. pembeli pertama produk ini adalah para ibu-ibu arisan di komplek tempat saya tinggal, hasilnya lumayan, awalny abikin contoh lalu habis dan laris manis. hampir 200-ribuan. Pelanggan kedua berasal dari pulau madura. sejujurnya saya masih kesulitan mencaripasar yang tepat, layaknya pemasaran kaos flanel. meskipun sudah hampir ratusan buah terjual namun tetap saja saya merasa kurang sreg dengan pemasarannya. tapi seperti kalimat motivatir usaha. berwirausaha itu seperti naik sepeda, kalo di kayuh ya jalan kalo tidak dikayuh ya berhenti dan sepeda akan roboh. sebagai seorang suami saya menghormati keputusan isri saya yang memilih bekerja sebagai entrepreuner, meskipun yang bergelut dibidang ini seabrek. salam wiausaha.mikirin project selanjutnya : buka toko offline nya.


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: