Friday, August 19, 2011

Telah Menikah



Akhir dari sebuah kegalau-an dan pencarian, aku tambatkan hatiku kepada seorang perempuan yang telah berhasil men-debet cinta yang tak terhingga dalam hidupku. Sebuah langkah baru dan kehidupan baru. Perempuan itu, ya perempuan yang akan menemani hari-hariku, dan kelak semoga menjadi ibu dari anak-anak ku. Izinkan aku menjadi imam-mu, meskipun aku bukan ustadz yang mengerti agama dengan fasih, izinkan aku menjagamu, walaupun aku tak sekuat superman. Ijinkan aku menjadi pengeran dalam hidupmu, meskipun aku tak se-cute boyband2 korea idolamu. Ijinkan aku membahagiakanmu, meskipun terkadang aku menemukan kesukaran.  Hapus egoisku dengan pengertianmu wahai istriku, ingatkan aku ketika aku khilaf. Kita menikah, kita berjanji sehidup semati, aku cinta dan kutahu kau pun cinta aku. itulah cinta yang terdeskripsikan dengan indah, ketika aku mengucapkan janji suci itu. 

Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama'a baina kuma fi kulli khair.
telah menikah dua sedjoli, di pare 21 Juli 2011

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: