Friday, September 17, 2010

the man who can't(can) be moved

Akhirnya status sebagai the man who can't be moved ^_____^ harus berakhir hari ini. tepat pukul 17.42 selesai kukemasi barnag-barangku selama ini. hanya beberapa Accecoris yang gak begitu penting. beberapa hiasan dnegan motif kura-kura dan jam waker warna merah ala red devils serta beberapa berkas telah selesai di pack dalam satu kardus. Senin haru ssudah aktif di tempat baru. Laporan-laporan yang selama ini jadi tanggungan sudah dirapikan pada tempatnya masing-masing. Kini hanya tinggal menunggu waktu dan si empu-nya kursi baru beres-beres dari tempatnya. Speaker dah gw copotin dan saya harus meninggalkan mug warna biru pemberian mas sapta dengan label subdit Administrasi dan Evaluasi Penerimaan. hari terakhir disini karena tanggal 20 September 2010 harus ditempat baru. Banyak yang saya temui selama sebagai penyaji bahan telaahan tk I di AEP, mulai bergulat dengan angka-angka yang dulunya saya benci. Akhirnya berpisah juga. Ada rasa lega dan senang karena bisa lepas dari angka-angka itu. Semoga di tempat baru bisa lebih berkreasi dan bekerja dengan baik. Weeeh kesannya melow..maklum jumlow, jumat melow. hehehehhe. Dan yang jelas ganti komputer juga. Komputer dimana biasanya saya ngeblog disini kalo lagi iseng.(waah ketahuan kalo banyak isengnya) heheheheh dan masih banyak hal yang gak mungkin bisa saya rangkum disini karen a sudah dalam waktu hampir 7 tahunan :).Kalo mau ngerangkum harus membutuhkan waktu yang bisa buat konsen menulis.Hmmm yang jelas gw ngambil speaker sini ya, soale ditempat baru gak ada speaker, gimana jadinya kalo gak ada musik. Hidup tanpa musik bagaikan anak bebek yang ditampol polwan ^_____^. Makin lama blog gw kok jadi ajang curhat gitu yah...? weleh kayak Ababil aja. yaudah daripada gak ada yang diceritakan. karena lagi vacum gak ada buat nulis essai maupun cerpen dan berpuisi, padahal lagi berbunga-bunga nich hati. HHmmmmm hheheheheheh . Yo wes semoga sukses aja di tempat baru ya jiz..


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: