Sunday, June 6, 2010

Dan tentang seseorang...

Tentang seseorang, yang bila diceritakan akan membuat senyuman terbentuk di bibirku, mengingatnya berarti mencoba menggoda kenangan yang tak pernah terungkap. Ketika aku mencintai dia secara diam-diam, dan cinta itu juga hilang secara diam-diam ditelan oleh waktu yang berlalu dengan begitu terasa. Mengingatnya berarti harus mengambil atau mencatut 5 abjad c.i.n.t.a (diucapkan ala band Alay siapa ituh lupa aku :P) hehehhe. Pernah juga dalam diam itu membujuk berkali-kali untuk membuat sebuah kisah yang menawarkan untuk dilalui bersama-sama. Namun sekali lagi mencomot 5 abjad lagi s.e.t.i.a(diucapkan ala band alay lagi) yang mencoba mengingatkannya pada seseorang yang telah dicintai dengan cara yang tidak diam-diam. Seeorang yang dicintai dan diproklamirkan secara jantan, sejantan seorang anak muda yang baru mengenal apa itu c.i.n.ta. Dan selepas maghrib itu, pemudi yang memakai kaos kuning lengan panjang mencoba memukau mataku yang buta warna parsial ini.Berkutat dengan waktu yang selalu mencengkram dengan beberapa tekanan yang siap menerkam bila aku lengah. Untuk petang itu, maaf aku harus mencoba menyelingkuhi hati, menodai setiaku untuk mengagumi walau hanya untuk petang itu. dan petang itu aku benar-benar kagum, dan cinta sempat tertanam sejenak hanya untuk petang itu, pemudi berkaos kuning lengan panjang. dan tentang seseorang yang membuat aku selalu tertawa mengingat petang itu...dan semuanya serba diam-diam dan tak ada yang tahu selama aku diam-diam. memang cinta secara diam-diam itu enak untuk diceritakan :P karena tulisan tidak akan pernah bisa diam. terinspirasi dari Prie Gs : Aku mencintaimu secara diam-diam. salam dari Betet kang.....

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: