Tuesday, June 9, 2009

Learn to understand about Human being

 
Sometimes we need a more space in our brain to understand about people surround us. How to learn social life and when we meet the others, talking  and kidding with others., coz i', human not superhuman.
Belajar, belajar dan belajar. Mungkin itu yang seharusnya saya lakukan dalam mencoba memahami kehidupan antar sesama yang menjadi kelemahan saya dari jaman sekolah dulu.Mungkin boleh dibilang tidak mempunyai kemampuan komunikasi sesama dengan baik. Menjadi bumerangkah semua itu? yach setidaknya itu sudah terjadi, bagaimana cara menyampaikan pendapat kepada sesama yang lebih tua, protes dengan sopan dan sebagainya. semua itu belum saya mengerti dengan sempurna. Se-frontal apapun orang, kalo cara penyampaiannya benul (benar dan betul) mungkin tak akan menyinggung orang lain, bahkan orang yang lebih tua disekitar kita.bagaimana cara menyampaikan pendapat yang benar dan tidak menyinggung perasaan orang lain. saya akui saya gampang terbawa emosi yang berlebihan, namun ketika mau meluapkannya untungnya masih bisa menahan rasa amarah itu. ya semoga saya bisa lebih dewasa dalam menghadapi orang lain, tanpa mengindahkan norma-norma dan etika yang berlaku.




sometimes a question more powerfull than answer

No comments: