Friday, December 12, 2008

The "Nekat" Traveler

Pernah gak ngebayangin kalian semua ditempat yang belom pernah dikunjungi, gak pernah terlihat dan terlintas dibenak kalian kalo kalian akan kesitu, sendirian pula. Terus enaknya jalan-jalannya pa yach...? dan satu lagi gak ada yang motoMySpace. Dibilang nekat ya agak sey cuman mau gimana lagi kalo sudah gak ada temen buat nravel, ya terpaksa dijalani sendiri. Hayah kayak mau nravel kemana aja gitu...huakakakka padahal mau kesitu aja, kecuali loe naek ke puncak mount everest sendirian, gak pake jaket(itu mah namanya nekat beneran). Oh ya kalo kalian disuruh milih antar gunung dan pantai, kalian pilih mana? kalo gw sey lebih milih ke pantai, soalnya gimana gitu....Liburan natal dan tahun baru besok saya mau mencoba menjadi the nekat traveler (dengan catatan gak ada yang mau diajak) gw dah browsing kesana kemari mengenai pantai-pantai yag ada di seputaran jawa timur katak PIP, brumbun dsb.Soalnya kalo dipantai gimana gitu fantasinyaMySpace mengenai keindahan dan komposisi alam nya itu lhoh sepertinya mengasyikkan dan gw pengin bikin my signature art of narcism di pasir-pasir pantai. hal itu selalu saya lakukan jikalau mengunjungi pantai. Bicara soal fantasi, loe pengin ngapain ke pantai : pengin lari-lari maen aer laut dsb..dsb? Kalo di hutan fantasi gw cuman satu yang menurut gw sey  most coolest fantasy in Forestry paling keren.kalo digambarkan seperti ini neh :


 "pacaran diatas pohon yang tinggi kayak Cullen and bella di film twilight"
Gimana saudara keren khan? hehehehe dan kalo sempet mau ke Bromo.Lumayan lah daripada yang mana liburan panjang seperti itu tidak kemana-mana? Begitulah enaknya warga Kantor Pusat disaat para ujung tombak didaerah lagi getol-getolnya masuk di hari libur untuk sunset policy dsb kita boleh cuti coy..ajib kagak tuh.hehehehehe.Sebenernya gak adil juga sey, Lha tapi gw dah diijinin ma si boz..ya gw cabut aja. kalo semisal ndak boleh sey gak masalah juga. gw tetep masuk, lha pas coba-coba berhadiah dibolehin MySpaceya it's oke lanjuut.Ya semoga saja terlaksana, karena biasanya kalo udah terencana jadinya gak kelaksana buat urusan travel- mentravel. Berhubung habis dapet insentif gw coba nyari ah lensa tele kali aja ada harganya yang cocok.
hehehehe masih kepikiran ma fantasy di hutan.....xixixixixiMySpace

 

sometimes a question more powerfull than answer

2 comments:

Anonymous said...

jizu, lo korban dunia khayal kayak gw. hakhakhak.

btw gw pengen bangettt nonton Twilightnya. tapi belom kesampaian. siyal. padahal resensinya di Tempo keren ashoy! bikin gw ngiler ga kepalang tanggung.

Unknown said...

Emang kadang terlalu imaginer lin, tapi ya nikmati ajah..emang adanya kayak gini