Wednesday, October 3, 2007

Surat Terbuka buat Para Orang Tua pengamen cilik sepanjang sta kalibata

Kepada para orang tua Pengamen cilik di sepanjang stasiun duren tiga kalibata

Dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada bapak-ibu, Tulisan ini saya buat untuk mengungkapkan kekeewaan saya terhadap anda semua.

Untuk para bapak(pengamen cilik st.kalibata) , dimana naluri kebapakan anda sebagai seorang yang harus melindungi putera-puteri anda? harusnya bapak harus mengerti apa itu bahaya. ini bukan hanya urusan perut dan perut pak, bisa anda bayangkan jikalau putera-puteri bapak yang kecil,itu mengalami ketidak beruntungan "dicium" oleh kendaraan beroda dua sampai empat? bukankah anak adalah tambatan hati saudara? anda yang buat anda juga yang harus bertanggungjawab menjaganya, bukan malah membuatnya terancam bahaya?Ekonomi adalah urusan saudara sebagai kepala keluarga bukan urusan mereka. janganlah mereka anda jadikan tumbal kemiskinan yang menjadi alibi saudara dalam menyikapi hal ini, ingat pak mereka punya masa yang harus mereka jalani untuk menjadi manusia yang sempurna seperti saudara, apakah anda diperlukan seperti itu waktu kecil?jika iya jangan lampiaskan kekecewaan anda kepada mereka. Camkan itu saudara!!

Untuk para Ibu(pengamen cilik duren tiga kalibata), dimana rasa kasih sayang anda kepada buah hati yang engkau banggakan sebagai naluri seorang yang berlimpah cinta, kau berikan mereka nyawa tapi tidak anda berikan kasih sayang semasa mereka sudah muncul ke dunia nyata, kasih sayang bukan hanya dirahim ibu, namun didunia nyata juga, jagalah mereka sebagaimana Allah menjaga anda, anda diciptakan dengan berlimpah kasih sayang untuk anda berikan ke putera-puteri anda, lindungilah mereka dengan kasih sayang ibu, jangan biarkan mereka bergelut melawan ganasnya rimba duren tiga.sadarlah bu!


hormat saya



sometimes a question more powerfull than answer

No comments: