Wednesday, January 31, 2007

As a Bullsh*t

Pernah gak kamu sering ngucapin kata-kata kotor alias misuh?Dulu aku jarang banget, tapi sekarang kayaknya "dancok" dan sebagainya dah jadi sumpah serapah kalo gw lagi emosi. Setidaknya aku berharap emosi bisa berkurang eh malah naik gara2 kata itu kayak "support word" bin ngomporin. Kalo dipikir-pikir apa seh untungnya "misah-misuh" kayak gitu. Sebelum gw dateng dikota terkutuk ini mungkin gw terlindungi oleh aura-aura kebaikan yang bikin bahagia banget. Secara gitu gak ada gangguan dan godaan yang serius, but now hidup telah berubah man, banyak hal baru as a bullshit, you are bull and i'm shit(tepoy). Sesuatu yang bikin loe semua gak merasa nyaman hidup disuatu tempat. What should you do..? doing something right? or just "adem ayem" gak usah berbuat apapun,tanpa sebuah rencana atau berusaha nyari ide buat keluar dari kebosanan. Man kata-kata kotor gak cukup ngilangin kebosanan and emosi. Music apalagi kalo yang didengerin cuman itu-itu mulu gak ada asyiknya.Kalo dah kayak gini mending loe berharap-harap aja mutasi cepat mebawamu pergi dari kota peradapan ini..berharap and ngarep pulkam deket ma ibu gak perlu ngadepin sesuatu yang bikin loe tambah tua..heheheheheh moga-moga berharap dapet..!!!!

:P so far...so goood :P

No comments: