Thursday, November 16, 2006

Che


Buku bibiografi tentang dia belom selesai saya baca, mungkin lain waktu saya akan seleseikan. Firstly mau gak mau harus salut kalo dah baca sedikit biografinya. Bener2 pejuang bagi negaranya.Sebatas yang gue tahu banyak anak-anak muda yang mengidolakan dia aku juga ndak tahu alasannya. Mungkin berbagai alasan akan timbul, tapi mayoritas akan mengatakan seperti saya "salut atas perjuanganya". Temen gue ada yang ngefans banget ma dia sampai undangan pernikahanya ada sileut-nya che Guavara(tokoh pejuang Cuba dan Amerika Latin). Firstly gue kasih comment , masih gila neh anak belom sembuh total.Emang seh dari dulu agak nyleneh dari kuliah sampe sekarang mungkin tapi asyik kok orangnya.Lho kok jadi cerita teman saya ya..yah akhirnya siapapun yang didolakan asal jangan sampe lupa ma pahlawan sendiri and nyleneh banget key..


who is hidetoshi ???

No comments: