Thursday, May 20, 2021

I.S.T.I. M.E.W.A

Ya...setelah sekian lama tidak ngeblog dan mungkin sudah terlalu lama. Setelah diterpa badai dan angin yang mungkin tak kunjung usai, saya kembali dan berharap semua baik-baik saja. Mungkin sudah tidak ada orang yang membaca blog probadi orang, karena jaman sudah berubah, orang lebih menikmati video dan aplikasi lain yang lebih mudah, bisa karena jumlah views yang banyak, fyp, trending dsb. Mundur beberapa tahun belakangan ketika ngecek terakhir kali posting di blog ini 2017. berarti sudah hampir 4 tahun Saya tidak posting sesuatu. Sekarang karena banyak hal yang belum saya ceritakan, saya mencoba untuk aktif menulis di blog ini kembali walaupun penikmatnya hanya beberapa orang saja. Masa bodo amat sih. mungkin ini postingan titik balik saya mulai bercerita. happy blogging


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: