Friday, August 27, 2010

Seperti melihat anak kecil berebut mainan

Semakin heran saja dengan keadaan sekitar, dimana tak ada banyak penusak keharmonisan dan kesenangan dalm bekerja yang bisa dinikmati lagi. Setelah tragedi pembagian komputer tersebut.H+1 : baru tahu gara-gara tragedi itu,diriku dicap sebagai orang yang suka cari muka di depan atasan oleh sebagian rekan kerja. Whaaaat...cari muka? sumpah gw merasa gak terima dibilang seperti itu. Yang jelas gw gak tahu itu seharusnya itu komputer bagian siapa. Akhirnya khan gw cabut juga. Gw gak peduli itu siapa kalo bukan hak-nya yaudah gw cabut. Semua atas ketidaktahuan saya perihal hal itu, karena saya tidak tahu dan bener2 tidak tahu buakan ada maksud mencari muka sama sekali didepan atasan. kalo yang membutuhkan ya ngomong aja gak usah diem terus ngerundel. hari ini mungkin puasa gw sia-sia. kebanyakan emosi yang membara didada. masih perihal komputer.Gw esmosi berat hari ini. udah terserah siapa yang mau make komputer Windows 7 itu. Gak usah pake cara pembenaran diri. kalo lu pengin gak usah mencari pembenaran diri buat yang lain. Pengin ganti-ganti aja. dasar Banci ...!!!!. Ada mainan baru dikit aja langsung pada pengin. Gak tau apa kalo windows 7 itu banyak software maupun hardware yang gak Kompatibel. Kalo nanti ada masalah gak usah nyuruh-nyuruh gw lagi. yang jelas saya gak terima dituduh cari muka, karena gw udah merasa ganteng ^_____^V. rasain entar..weeee'

Puas ngutarain Uneg-uneg. hahahahahaha




sometimes a question more powerfull than answer

2 comments:

Erikson Wijaya Bin Asli Aziz said...

Hahaha... timbang komputer doang Jizu masak ampe segitunya... :) yahh sabar2 aja, pakai aja udah sekalian tau juga mereka, lagian kan mereka nuduhnya g beralasan dan g gentle :)

jizu said...

itulah son, orang kita itu pada banci komputer, tiap ada yang baru selalu minta ganti...they get what they wan but not what they need ..jyaaah