Tuesday, September 23, 2008

Masih Soal Minyak Goreng Curah

MySpace Selalu diawali dengan keluhan, gak tahu kenapa kok seneng banget ngumbar uneg-uneg disini, serasa bebas adem and gak nyakitin orang yang ada disekitar soalnya siapa sey yang mengunjungi blog saya ini heheheheh. masih soal DTP-DTP an, fuuh makin hari makin nemu aja yang gak beres. Kok jadi punya keahlian baru, spesialisasi meluruskan benang yang ruwet.com. Semakin teriak semakin ketemu dan semakin berlanjut api akhirnya psti nyadar this my jobMySpace jadi apapun masalahnya,seruwet apapun benangnya mari hancurkan dan luruskan meski mata sudah semakin sipit dan mulai dech ketiban beban berat kayak emotion iniMySpace. Emang sifat dan kemampuan serta pandangan orang itu berbeda-beda dalam menyeleseikan suatu perkara. kadang yang mudah dibikin susah, tapi sebaliknya pula yang susah dibikin mudah, dan tiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk menyeleseikannya.Saya berharap urusan minyak goreng curah berakhir hari ini karena sudah saya teliti dari kemarin datanya sudah bener, tapi apa yang terjadi saudara semakin saya teriak semakin bertambah pula waktu yang diperlukan buat meluruskannya. Yup begitulah mincur yang bikin saya hari-hari ini agak senewen agak kurang jelas dan agak-agak sudah dimudengi.Rasanya pengin pulang saja dikampung nikmatin malam lailatul qadar. berupaya berkonsentrasi mengharap dan memohon semohon-mohonnya ampunan di sepuluh hari terakhir yang sudah berkurang tiga hari ini. Saya juga tidak mau berkelit dan mengakui sebagaimana layalnya seorang manusia, saya banyak dosa, sering meninggalkan perintah-Nya serta mendekaii larangan-NyaMySpace. Menjelang ramadhan berakhir banyak hal-hal yang tak terduga terjadi, sahur udah mulai males-malesan,terawih pula ikut-ikutan ketularan. Keuangan juga agak kunang-kunang, bukan karena pengaruh perekonomian global yang sedang bergejolak namun udah waktunya bergejolak soalnya udah tambah umur waktu nya(maksudnya tanggal tua) tapi masih banyak hal yang masih dan harus(bisa) disyukuri, denger-denger ada gosip dari infotainment jikalua gajian dinajukan tanggal 25MySpace, . AlhamdulillahKembali ke Mincur (Minyak Curah) kok udah mulai merapat dengan saya. seperti nya bila datang pasti megang data itu. tinggal langkah terakhir untuk menyeleseikan keruwetan benang itu. Ayo tetep semangat, biar pulang kampungnya adem ayem tanpa fikiran :PMySpace

No comments: