Tuesday, March 20, 2007

Long time no see man.....

Dah lama gue gak ngeblog disini, kangen juga pengin nulas nulis buat mengekspresikan segala emosi yang gak tersalurkan, sepertinya perlu ikutan anger management, biar mempunyai kematangan dalam mengendalikan emosi dan pertanda lebih dewasa lagi. Today the batlle will coming at 18:30PM, wah apa yang mesti gue lakuin belajar semaleman gak ada yang nyangkut, jadi ingat lelucon anak kecil yang belajar gak bisa2 lalu dia meludahi kepalanya sendiri....tau khan). Kemarin long weekend yang gak bisa gue nikmatin keberadaanya, gua anggap biasa aja, padahal kalo mau pulkam keluarga pada ngumpul and lagi pada seneng-seneng dirumah, by the way naek busway, semuanya itu punya efek domino yach, seperti halnya membuat sebuah pilihan yang sulit. kalo kamu believe in your destination lho bakalan enjoy nikmatin hidup tanpa ada beban yang mengoyang.kembali ke "the batlle". moga aja keberuntungan menaungiku, mudah2an bisa ngerjain, satu hal yang berubah dari gue, ngerpek and nyontek hukumnya jadi halal sekarang.....(yach gimana lagi) see you next time bro, ditulisan selanjutnya.



~my body in heaven,but my soul in hell~
===>sekali lagi aku ditipu oleh uang<===

No comments: