Wednesday, January 17, 2007

Ai and Joiz Story


Sebuah tulisan pendek yang terlahir dari sebuah ketidaksengajaan. Keisengan saya untuk menulis dalam rangka menumbuhkan minat saya menulis pada waktu dulu. Tak banyak yang bisa diceritakan karena bentuknya hanya bagian-bagian kecil yang mungkin ditulis per paragraf maupun per-kalimat dalam bentuk blog di friendster. Sejujurnya sudah gak ada ide lagi nerusin kisah ai and joiz, mungkin karena sudah jenuh and stag, sebenarnya belom stag cuman maless kali ya...berikut ini cuplikan-cuplikan singkat penggalan tulisan itu.


-JOIZ-(alone)

Malam pun menyongsong,rembulan telah terdorong massa.waktunya memadamkan bara,namun jiwaku masih berkelana.aku ingin memejamkan nyawa!biar lelah bergurau diujung luka.sepi pun perlahan menyeretku perlahan melemparkanku di gerbang mimpi.berharap esok berangkat pagi,itupun karena modernisasi.


January 14, 2007


-Joiz-(learn to be...)

Angin itu bergerak mendekapku,berjejer mengelabuiku bersama hawa kebekuanya ber-inersia menyadarkanku. Pergi bersama angin,bertolak ke timur menjemput mentari, biar esok tak terlambat lagi..


January 13, 2007


Ai and Joiz(bad ending..)

Hirupan nafasku tersumbat oleh ego yg berkuasa.Secara telak menyurupi kedigdayaan jiwa,secara perlahan mengendus memenjarakan jiwa ini dalam aksara yg tertata diantara ribuan meter rel kereta. Surgamu perlahan menuntunku, bertemu gerbang dan dengan segera aku terlempar dari dunia itu...


January 13, 2007


Ai and Joiz (How Come..?)

Belum ku bersendawa, cerita itu telah usai.Tak ada yang terkapar, namun jalan terjal itu semakin menjadi. Semua rasa belum teraduk-aduk, semua tawa belum menggema.haruskah semua berakhir...


December 29, 2006


Ai and Joiz (unreal)

Mendung terasa menjilati mentari yang telah lama berkuasa,serpihan pelangi pun tak terlihat lagi menata warni yang terbaur lilitan rasa.mungkin semua terlihat tak nyata dan hanya berharap kama tak melekatkan rasa,meski hanya di dunia tak nyata. Tak nyata pun kau katakan.mereka itu tak nyata pun bersedia mendobrak lingkupNya di dunia.semoga saja bisa!


December 11, 2006

to be continued....
hanya Gue yang ngerti jalan ceritanya......

No comments: